Thursday, August 10, 2017

Cara Menghilangkan Komedo dengan Lemon

Menjaga kulit muka memanglah susah-susah gampang. Apabila salah memakai product muka, jadi juga akan makin jadi memperburuk kulit muka Anda. Kerapkali kita mengeluh dengan problem kulit muka, seperti jerawat yang membandel atau komedo yang menumpuk. Menyingkirkan komedo saat ini tidaklah perlu memencet atau memakai alat, karna ada langkah yang lebih alami untuk menghilangkanya, yakni dengan memakai buah lemon, seperti yang ditulis Bandarliga.org, Kamis (10/8/2017) di bawah ini.

Banyak langkah bisa dipakai untuk mengusir komedo yang menumpuk. Komedo juga akan keluar pada tiap-tiap type muka. Tanpa ada diakui komedo akan keluar kembali sesudah Anda membersihkannya. Jalan keluar pas mengangkat komedo dapat dikerjakan dengan bahan alami yang gampang sekali diperoleh.



Buah lemon memiliki kandungan asam serta vitamin C yang begitu baik untuk muka. Memakai lemon bisa menghindar timbulnya jerawat ataupun komedo. Diluar itu, asam sitrat dalam lemon berperan mengecilkan pori-pori. Pori-pori yang jadi membesar karena seringkali memencet ruang muka juga akan punya potensi masuknya kotoran di wajah.

Anda bisa memakai lemon jadi scrub maupun masker muka, untuk mengusir komedo. Langkahnya begitu gampang, ambillah perasan air lemon serta campur gula pasir. Kemudian aduk sampai rata, serta terapkan di ruang hidung jadi scrub.

Apabila jemu dengan scrub lemon, Anda bisa jadikan lemon jadi masker muka. Masker lemon berguna untuk membuat cerah kulit serta mengusir kotoran di wajah. Langkahnya, cukup campur air lemon serta putih telur, oleskan ke semua muka serta tunggulah sepanjang sebagian menit. Kemudian, basuh memakai air hangat sampai bersih.

No comments:

Post a Comment